≡ Menu

Model Gaya Rambut Lee Min ho Yang Cool Dalam Drama Korea

Mau tahu nggak 5 Model Gaya Rambut Lee Min ho Yang Fenomenal Dalam Drama Korea ?  ~Rambut sebagai mahkota seringkali dikaitkan dengan wanita. Perawatan dan gaya rambut seorang wanita akan menunjang penampilan sehari- harinya. Akan tetapi, saat ini pria pun harus merawat dan menjaga rambutnya sebagai mahkota.

Lee Min ho merupakan salah satu pria yang paling menjaga kesehatan dan gaya rambutnya. Aktor Drama Korea ini seringkali terlihat keren dengan beberapa gaya rambut yang dipilih untuk menunjang penampilannya.

Aktor "Boys Before Flowers" ini memiliki gaya rambut yang berbeda dalam setiap drama yang dibintanginya. Penasaran gaya rambut seperti apa saja yang pernah mengiringi penampilan Lee Min ho di drama korea ? Berikut ini adalah 5 model gaya rambut lee min ho yang fenomenal dan ikonik .

Beberapa Model Gaya Rambut Lee Min Ho Di Film Drama Korea


1. Model gaya rambut Lee Min ho dalam drama korea "Boys Before Flowers"

Model gaya rambut Lee Min ho dalam drama korea Boys Before Flowers


Gaya rambut fenomenal ini sering disebut sebagai " The Chaebol Curls" karena terlihat seperti rambut yang keriting dan kaku. Gaya rambut ini dipilih untuk menggambarkan karakter seorang Ghu Jun pyo yang diperankannya dalam serial Boys Before Flowers

2. Model gaya rambut Lee Min ho dalam drama korea "Personal Taste"

Model gaya rambut Lee Min ho dalam drama korea Personal Taste

Model rambut ini dinamakan dengan "The Coiffed Poof", karena memiliki tatana yang sangat rapih terutama pada bagian atasa dengan sedikit poni dan belah sampingnya. Gaya rambut ini dipakai Min ho dalam serial Personal Taste.

3. Model gaya rambut Lee Min ho dalam drama korea "City Hunter"

Model gaya rambut Lee Min ho dalam drama korea City Hunter

Dalam serial ini, Lee Min ho menggunakan gaya rambut poni dan belah samping. Dengan gaya rambut ini, Min ho terlihat lebih dewasa dan formal. Gaya rambut ini sangat cocok dengan dirinya, karena ia mengaku sering menggunakan gaya rambut ini dalam kesehariannya. Gaya rambut ini juga sangat mendukung perannya sebagai Lee Young sung dalam drama terbaik Asia, City Hunter.

4. Model gaya rambut Lee Min ho dalam drama korea "Faith - The Great Doctor"

Model gaya rambut Lee Min ho dalam drama korea Faith The Great Doctor

Gaya rambut panjang dengan sedikit keriting ini sangat cocok untuk menggambarkan seorang Jendral Perang pada masa Goreyo dan Juan dalam serial Drama Faith. Lee Min ho terlihat lebih garang dan keren dengan gaya rambut ini.

5. Model gaya rambut Lee Min ho dalam drama korea "The Heirs"

Model gaya rambut Lee Min ho dalam drama korea The Heirs

Model rambut pria yang agak pendek dan berponi ini sangat mendukung Lee Min ho untuk tampil seperti bocah SMA belasan tahun. Lee Min ho terlihat lebih unyu dengan penampilannya dalam serial The Heirs ini. Tokoh Kim Tan yang diperankannya sangat kompatible dengan penggunaan gaya rambut yang sepperti ini.

Itulah beberapa model gaya rambut Lee Min ho dalam beberapa serial Drama Korea yang pernah diperankannya, apakah anda minat untuk mencoba menerapkannya di rambut anda ?.

Artikel Yang Menarik Lainnya :

About Unknown

Nama saya Novie, atau biasa dipanggil dora :D. Saat ini, saya berusia 30 tahun dan bekerja di rumah sebagai ibu rumah tangga yang merangkap sebagai blogger sejak tahun 2013. Saya asli orang jawa timur. Silakan bagi yang ingin menjalin silaturahmi dengan saya bisa menghubungi melalui Email!! Keep Learning, and Keep Sharing.